Jumat, 15 Februari 2013

Kata Sambutan Acara Perpisahan PPL di SMP Negeri 11 Palembang


Kata Sambutan Acara Perpisahan PPL di SMP Negeri 11 Palembang

Bissmillahirohmannirrohim
Assalamu allaikum We,wb..
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semua.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karna berkat izinya jualah kita dapat berkumpul disini menghadiri acara yang telah kita rencanakan bersama-sama ini.

Sholawat dan salam semoga tetap engkau limpahkan kepada beliau nabi Muhammad SAW.

Yth kepala sekolah SMP N 11 Palembang Baik yang Lama maupun yang Baru.
Yth wakil kepala sekolah SMP N 11 Palembang
Yth Dosen Pembimbing Mahasiswa PPL UNIVERSITAS PGRI Palembang
Dan yang kami sayangi dan banggakan teman-teman PPL dan Siswa/siswi SMP N 11 palembang

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku ketua PPL di SMP N 11 Palembang mewakili rekan-rekan mahasiswa PPL Universitas PGRI Palembang, Ingin menyamapaikan sepatah du patah kata sebagai salam perpisahan dari kami.
Sebelumnya kami mengucapakan banyak terimakasih kepada semua pihaka yang telah membantu kami dalam melaksanakan dan menyelesaikan kegiatan PPL di SMP N 11 ini.
Terimakasih khusunya kami ucapakan kepada guru pamong dan dosen pembimbing yeng telah menerima, membimbing dan mendukungn kami di SMP ini untuk belajar dan menjalankan program-program PPL yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Amin Ya Robbal Alamin.
Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada semua siswa/i dan anggota OSIS SMP N 11 Palembang yang telah mendukung kelancaran kegiatan kami , karna tanapa dukungan dari kalian kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik.
Sekian banyak hari yang telah kami lewati bersama kalian tak ada hari yang tak inda, ingin rasanya bersama selamanya, namun itu tidak mungkin kami telah berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian semoga keluaraga besar SMP N 11 Palembang tidak pernah menyesal dengan pertemuan kita.
Seperti kata orang bukan perpisahan yang disesalkan namun pertemuan yang disayangkan semoga kalimat ini tidak terjadi pada diri kita semua.
Kenangan indah yang pernah terjadi mari kita ukir di lubuk hati
Kenangan buruk yang pernah terjadi mari kita kubur dalam-dalam sehingga kita tidak pernah mengingatnya lagi.
Bapak/ibu guru yang kami hormati
Seandainya selaman kami disini terdapat kesalahan kata perbuatan yang todak berkenan dihati, kami mihon maaf yang sebesar-besarnya.
Anak-anakku yang dimuliakan Allah
Kami mohon maaf apabila selama ini kurang dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada kalian, oleh karna itu maka pada hari ini sudahilah kiranya kalian memaafkan kesalahn tersebut. kami titipkan SMP N 11 Palembang tercinta ini kepada kalian semua, jagalah nama baiknya tingkatkan prestasinya.
Itulah Kata sambutan yang dapat saya sampaiakan mewakili teman-teman mahasiswa PPL mohon maaf atas segala kesalahan kepada Allah saya mohon ampun.
Wabillahhi taufik wal hidayah wasalamu alaikum Wr, Wb...

Tidak ada komentar: