Senin, 17 Juni 2013

lamaran kerja

email; wahyualin@gmail.com blog ; http://wahyualinursalim.blogspot.com




HAL    : Lamaran Pekerjaan                                        Kepada Yang Terhormat
LAM   : 1 Bendel                                                        Bapak / Ibu Pimpinan Personalia                                                                                Ditempat.
                                                               
Dengan Hormat
Yang Bertandatangan Dibawah ini :
Nama                           : MUHAIMIN
TTL                             : Cilacap, 04 Oktober 1988
Pendidikan Ahir          : MA / SMA
Alamat Sekarang         : Dusun warureja Rt 05 / 03 Desa Margasari  KEC.Sidareja
NO HP                                    : 0819 0293 4853
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin untuk menjadi karyawan sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
·         Pas foto 3 x 4 2 lbr
·          Foto Copy KTP
·          Foto Copy SIM C
·         Daftar Riwayat Hidup
·         Foto Copy Ijazah
·          Foto Copy KK
·         Surat keterangan Dokter
Berdasar harapan saya untuk di beri kesempatan wawancara agar dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di Resume ( Daftar Riwayat Hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman dan dapat bekerja keras. Demikian surat lamaran ini, dan terimakasih atas perhatian Bapak  / Ibu.



Hormat Saya


 ( Muhaimin )

Tidak ada komentar: